PEMIKIRAN FAZLUR RAHMAN

Fazlur Rahman Lahir Pada Tangal 21 September 1919 Jan Letaknya di Hazara sebelum terpechahnya. India , a woman of the modern Baghian century Pakistan . [1] Fazlur Rahman Di Besarkan Dalam Madhab Hanafi. Madhab Hanafi Merupakan Madhab Young Didasari Al-Qur'an Dan Sunnah, Akan Tetapi Fez Berfikirnia Lebih Rational. Thus, Fazlur Rahman is rational in his thinking, though based on the Qur'an and Sunnah. 
Fazlur Rahman Dilhirkan Dari Keluarg Miskin Young Tat Pada Agama. Ketika hendak pekalan usia 10 tahun ia sudah hafal al-quran Ő©ŐĄŐĄÖ‚ ia di besarkan dalam Keluarga Yang mekkan tukkan tradisional akan tapa ia tidak seperti pemikir Ô±ŐľŐˇŐ¶Ő¤ŐˇŐŻŐˇŐ¶ Yang Menolak Pemikanharanganang Modern Menolak Pemikirnyanganangangananganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganganang. [2] 
Aykhaniya Maulana Shihabuddin Adala, a graduate of Dara Sekolah Menenga Terkemuk Di India , Darul Uloom Deoband. Despite ​​​​​​​​Fazlur Rahman Tidak Belazar di Daril Ulum, he mastered Dares Nijami yang di takuran di lembaga tersebut curriculum in private tuition with Ayahnya, this adds to his expertise in understanding Islamic traditional denganus, Hadirul, Hadirul, Had, Had, Hadak, 2018 Philosophy: . Setlah mempelazari ilmu-ilmu dasar ini, aya omsandang ke Punjab University d Lahore dimana ya lulus dengan penhargaon untuk Bahsa Arabnia dan d. anger yuga i mendapat gelar MA-nya. 1946 ia pergi ke Pada tahun: Oxford dengan sukuri disertasi dengan Psihologi Ibnu Sina di bawah penduktihan Professor Simon van den Berg. Dissertation Itu Mendana Terzemakh Kritikan and Krittikan Pada Bagian Dari Kitab An-Najat, Milik Philosopher Muslim Kenaman Abad K-7, Setlakh D. Oxford and Mengazar Bahsa Persia and Filsafat Islam D. Durham University of Canada Dari Tahun 91951 leave Self-aggdi. associate professor Kazyan Islam d Institute from Islamic Studies Mac. Gilles University of Montreal, Canada. [3] Dimna Diya Menjabat Sevagai, Associate Professor of Philosophy.
Pada Awal Tahun 60 An Fazlur Rahman Kembali K. Pakistan . Pada bulan August 1946 Fazlur Rahman di tunjuk sebagai Director of Islamic Studies, sedelah sebagai mejabat sebagai staf lembaga tersebut. Selan menjabat sebagai Direktur Lembaga Research Islam, pada tahun 1964 ia di tunjuk sebagai member dewan penasehat Pakistan . Namun Usakha Fazlur Rahman Sebagai Seorang Pemiki Modern Di Tetang Keras Oleg Para Ulama Traditional-Fundamental. Punchak dari segala controversial memunchak ketika 2 bab karya mommumentalnya, Islam (1966) di tentang keras karena pashantana Fazlur Rahman dalam buku tesebut 'Bahwa al-Koran itu sekara keselurukhan adalam dalah kalamunganiar sepétember alahumanang 9 .
Fazlur Rahman has been living in Chicago for the last time since he was 18 , both levat-lisan and tulisan-sampai in 1988. July 26, 1988 Operasi ini tdak-tdaknya se tdak-tdaknya untuk pelapang mingu hinga ajal menjempunya. Kepergian beliau merupakan suatu kursin bagi dunia intelkulate Islam. [4]

Fazlur Rahman worked
  1. In 1996, I
  2. The Islamic Method in History 1965
  3. Prophethood in Islam.
  4. Major Themes of the Qur'an (1980).
  5. Mulasdra's vision.
  6. Islam and the Transformative Modernity of Intellectual Traditions (1982).
Written by Fazlur Rahman .
  1. Some issues of Islam during the reign of Ayub Khan.
  2. Islamic and opportunistic challenges.
  3. A Perspective Rethinking the Methodology of Islamic Law. Shaykh Yamani on the Public Interest of Subordinate Islamic Law
  4. The legacy of Islam and contemporary challenges
  5. Islam in the modern world
  6. The origins of neo-Islamic fundamentalism.
  7. Change and the Muslim world.
  8. The Influence of Modernity on Islam.
  9. Islamic modernity is an opportunity, a method and an alternative.
  10. Divine Revelation and the Prophet.
  11. Interpretation of the Koran.
  12. The Quran's concept of God, the universe and People:
  13. Some basic moral concepts from the Qur'an. [5]
Pemikiran Fazlur Rahman
Fazlur Rahman Dengan Segala Ability Intellectualnia Sudah Tentu Tidak Bebas Dari Suaksakan Dan Kelemahan. Therefore, it is our right to accept, approve or reject all or part of his thoughts, so that we all accept or not accept utuh more dhul, and sampingu sunnah, sejaru Islam and lineline. 
Antara Line Pemikiron Fazlur Rahman Antara.
  1. He affirmed that Al-Qur'an Buqanlah suatu karya is mysterious or karya sulit that requires manusiya technical processing to understand and interpret its instructions, dis sini di jelakan pula procedurunt-yangurmah'annar bean.
  2. Al-Quran Ordo should be studied in order to convey topic by topic and history of ideas.
  3. It is necessary to study latar belikang social historisnya, hal ini tidak hanya mahal untuk ayat-ayatnya secara sekard tapi juga ontuk al-Kur'an secara omangaya in context. Tanpa memhami latar belkong micro than macronya sekar memdai. Please Fazlur Rahman , there is a possibility that someone is mistaken about the activities of Nabi Bayk in Makkah and Madinah.
  4. Islam and Modernity 1982 Fazlur Rahman Menekankan, Akan Mutlak Parlunia Menistematiskan Materi Azran al-Qur'an. Tanpa usaha ini bisa tahiridad ayalatnya ayat-ayatnya secara individual dan elaheda varabarga situation akan menyesatkan. [6]
Analysis: 
Fazlur Rahman adalakh sosok pemiki intellectual yan tinggi di mana aya dapat mengasilkan karya-karanya yan begitu banyak dan barmanfat painting bagi ilmu dijanjani kita. Hasil karya yan begitu banyak dapat menghe penetahuaan tenang tasawuf dan juga philsafat.

Baca Juga

Islam In development agamanya adalah parjuangan beliau selam hidup.
Actions Yang begitu banyak mengazarkan kita segala ilmu dijanjani tenang Islam yang potara kali di azarkan oleh nabi muhammad sa. Sebagaiman Face Fazlur Rahman Menzelaskan Tentang Wahyu Dan Perjalanan Nabi Muhammad Dalam Menyebarkan Islam.
Fazlur Rahman also explained what the Quran is and all the teachings of Islam. Serta asl-usul parkembangan sampai tradition parkembangan modern juga tenang philsaftanya telah banyak di sampaikan.

Kesimpula 
segala besukan pukkanan philosophy fazlur rahman sangatlah painting dan menjadi suatu arhan dijanani yang mengazarkan tenang Islam, philosophy, Muhammad al-Quran and sevagainya yang bermanfat bagi kita semua.

TRANSMISSION: 
Fazlur Rahman Adalah Seorang Intellectual Jan Tinggi, Aya Banyak Membarikan Warisan Jan Bermanfat Bagi Manusia Dari Zaman Ke Zaman. Ia juga meningalkan sejarah gehidung persidbunya yang dapat menjadi suatu dokumentumen picture of a mad whale.

stationery book
Revue Siregar, Tasavuf Dari from Classical Sufism to Neo-Sufism , Jakarta , Pandit Raja Griffinda Persad, 1999
Fazlur Rahman Dalam Islam, P.T. Raja Gryffindor Farsi , 2001, Gelombang Peruban
Ali Safyan, Scripps Critic Fazlur Rahman Terhadap Ujlak, Semarang , Ishunuddin Ian Walisong Faculty Semarang , 2001
Fath Razihan Afandi, Scripps Fazlur Rahman Tetang Manusia, Research Analysis . Semarang , Ishunuddin Ian Walisong Faculty Semarang , 2002

[1] Fazlur Rahman, Gelombang Perubahan Dalam Islam , Jakarta :pt by Raja Griffin Persad, 2001, Chapters 1-2
[2] Ali Safyan, Scripps critic Fazlur Rahman Terhadap Ujla , Semarang Faculty of Isyudin Ian Valisonga Semarang , 2001
[3] Fazlur Rahman, op. quote, ch.1-2
[4] Ali Shofyan, op. quote Gal. 43-44
[5] Fatah Rosihan Afandi, Fazlur Rahman Tetang Manusia, manuscript analysis . Semarang Fakultas Ushuluddin IAIN Walisongo Semarang, 2002, gal.33-34
[6] Fazlur Rahman, Islam, Bandung , Pustaka, 1994, d.: vi-ix

Related Posts

0 Response to "PEMIKIRAN FAZLUR RAHMAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel