METODOLOGI PENGAJARAN
No. Pendaholvan
Akbali kita menganalisa factor-factor yang bekerja secara simultan pada waktu praktu pendidikan en pendangan talatu, maak kita akan menmukan component-komponet atau factor-factor pelajar yang belajar. Tujuanya Pengajaran Yan Menjadi Sasaran Aktifitas, Situazi Pada Waktu Berlangsungna Pengajaran, Jalannya Pengajaran, Bentuk Pengajaran, Alat-alat Pelajaran, Alat-alat Peraga, Kara Menilai, Alat Penilayan, Methode Mengbajar.
Dalam makalah ini akan diuraikan sekara agak gejam dan selahan salah satu dari componen tersebe d atas yaitu componen medeto penmangan. Adam banyak hal yang dapat dibicarakan tenang penmangan method itu misalanya perumusan penmangan method, bermakam-makam penmangan method, kabaikan en langaking terentu method. Factors to consider when deciding which method to use and the reason for using different methods are different aspects of the method used.
Secondly. Pambhasan
Methodology Estelle Pengajaran Terdiri Dari Methodology Dan Pengajaran. Method Terdiri Dari Methodology Dan Logi. Greek method Perasal Dari Bahas, Meta (Milaloi/Milavati), then Hodos (Jalan/Kara). Method Berarte Jalan Atau Kara Yang Haruse Diladoy Ontuk Minkapi Tohuan Terento. Logi belaman give kata slogans yan artinha ilmu. Dengan megima maka berarti suatu yang mmbikarakan tenang jalan atau kara yang harus diladui untuk menkapai tujuan in particular. Istilah mendapat berakar dari kata "Ajar" yang Mendapat Awalan pe-dan ahiran-an menjadi mendapat yang artinya process penyajian bahan pelajaran. Dari urayan d atas dapat decimpulkan bahwa methodology menkapai adalah suatu ilmu yang Membikarakan tenang kara atau jalan yang harus dalawi untuk menkapai tujaan menkapa. Kara Atto Jalan Jan Kharose Dalai Itto Dalem Duniya Bendikan Dynamkan Mengadzhar Method. Method penmangan dalam dunya berfunsi berfunsi sehinga salah satu alat untuk menjahan bahan pelajaran dalam ranka penkapayan tujanan berfunsi. [1]
The Janis-Jennis Pengajaran Method
1. seram method
Adalah kara mnyampaikan ilmu dijanjana ke pada anak didik yang dikanta oleh guru sekara lissan. [2]
Access:
A. Ketartiban Kelas Mudah Menjaganya Atau Dengan Kata Lain Guru Mudah Menguasai Kelas.
B Mengemat Bike Waktu Maupun Modal Lainya Karena Dalam Waktu Terbatas Guru Dapat Aelkan Bahan Yang Banyak Teradap Pelajar Yang Berjumla Banyak
against. Melatih pengajar untuk mengunakan pendengaria dengan baik serta menangap dan menimpulkan esi seramah dengan sepat en tepat dalam waktu singat.
color:
B Guru Tidak Dabat Mengetahvi Sambai Dimana Sishwa Tila Mimahami Matiri Yang Tila Dipekarkan.
against. Pada sishwa dapat tsabudad yang dari kata kata lineage concept yang dmaksudkan ole guru tsbot. [4]
2. Tanya's reaction
Adalah medeto penmangan yang yang membangan teradainan komunikasi langsung antara guru dan siswa. [5] Methode ini medudus untuk meringsang, sikke, dan mistimbing dalam menkapai truce. [6]
Access:
A. ini method dapat mmperoleh answer yang lebih aktiv bila dungan dungan hasil seramah method.
B Member of Ke Simpatan Ki Bada Siswa of Preacher Menjimokakan Khal Yan Bel Lum Gilas Guru Dapat Menjelaskan Kembli.
against. Acquaintance with Perbedan Pendapat Antara Sisawa Dan Guru and Dan Akan Membawa from Arah Suatu Discussi.
deficit
Methode ini menipangan penyimpangan dari pokok masalaman, for member bih-lebih jika siswa wakeaban ataw peluhan perfanyan yang dapat menimpangan be rapa masalaman baru dan van Mudian menimpang dari pokok. Persoalan atau keke pokok pembikaran baru. [7]
3. discuss method
Judge Salah Satu Kara Mendidik Yang Pirupaya Mimakahkan Masala Yang Dihadabi, Paek Dua Orang Atau Le Bih Yang Masing Mingadzhukan Argamosinya Ltok Yang Yang Desipati.
From Caliban:
A. Melatih Perta Didik Mengembankan Ke Trampilan Bertania, Berkomunikasi, Manafsirkan Dan Menyampulkan Bahasan.
B Melatih Dan Mempuk of Stabilan Social Sensation
deficit
A. Promises Badji Guru Untuk Meramalkan Arakh Penyelesayan Discussion
B Sulit bagi siswa untuk kara barpikir ilemah.
4. Demo Method
Menduang Method Mengajar Yang Sangat Effective Dalam Menolong Sisawa-Sisvi Menkari Jawaban Atas Pertanyan Seperti, Bagaymana?, Terdiri Dari Apa? Then and so on.
From Caliban:
A. Penatian siswa lebih mudah dipusatkan pada process pelajar dan tidak tertugo bada hal hal line.
B Dapat kududu ke salahan karena siswa telah obtura yang belasan yang gelas dari hasil persaktananya.
against. Siswa Akan Chamberole Bengalaman Practice.
deficit
A. Tidak kukupnya alat mngakibatkan tidak Setyap siswa mendabat ki simbatan ltok mngadakan ke spermin
B Experience Ghika Memerlukan Jangka Waktu Yang Lamma Sishwa Harus Menanti Untuk Melanjutkan Pelajaran
against. Kurangya preparasan en pengapanan pada siswa akan manibulkan sampangan di dalam malakukan experimental.
5. Pembrian Methodist Togas Pelagar Dan Resetacci
Dalam perkakapan seli-hari method in bemanut dengan sebutan penkajan rumah. In fact, this method is more extensive than working from home, because you are studying at home, working in a laboratory, in a library, in a library, etc.
From Caliban:
A. Pengetahuan Yang Erkebte Dari Hasil Belajar Experience Akan Lebih Lama Dapat Diingat
B Murid berksempatan mmupuk perkambangan dan kebranian menguk, bertangung jamab en berdri sentiri.
color:
A. Serinkali Siswa Malakukan Penipuan Dimana Sisawa Street Menialin Or Meniru Hasil Pekerjan Orang Line.
B Adakalanya tugas itu dikarma oleh common orange.
6. Kariwaisat method
Dengan methode ini bahwa siswa-siwi dibawah guru guru pergi mninggalan sekolah manuju kesatu temat untuk veluka atau mmpelajari hal-hal terentu.
From Caliban:
A. Siswa Dapat Get Information Dengan Jalan Mngadakan Wawankara Atau Mendegarkan Seramah Yang Diberikan Tukusas Kriyawisata Examen.
B Siswa Dabat Mngwab Birtanyan Dingan Malihat, Mindingar, Minkuba, Dan Mimbuktikan Sikara Langsong Obiekna.
against. Siswa dabat minkuba torot serta de dalam suatu kegyatan.
color:
A. Jika Chile Visata gives birth to Dilakukan Akan Mengangu Rencanu Pelajaran
B Kadang Mendapat Kesulitan Dalam Bidang Pengankutan
against. Jika tempat yang akan akan sukukuri itu sukakar diamati akibatnya siswa menjadi bangung dan tidak akan pekalan tujaan yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang interest. [9]
7. Kyrga Kilombuk method
Justice Swatu Kara Minajikan Bahan leijuan dengan menoroh leijuan (setlah dikolupangkan) darmanan tugas particular untuk menkapai tujuan languhan.
From Caliban:
A. Terbinanya samahaan
B Pelajar akan terlateh bagimana kara membene.
against. Terpuk Serta Terpeliharani Persatuan
deficit
A. Jika Kelompok Teridiri Dari Pelajar Yang Serdas Maka Akan Le Bih Berhasil Daripah Kelompok Kerja Yang Sedang Atau Kurang.
B Gika Hopongan Antar Anguta Tedak Bike Maka Perasan Ki Lombok Dan Tangun Guap Tedak Akan Turbintok
8. dict method
Adalah suatu kara menyahan bahan lejani dengan menuruh pelajaar kapani apa-apa yang keita oleh guru.
From Caliban:
A. Muda Menjaga Tata is a myth
B Paragraph Pelajar tepain menulis dengan cepat en tepat.
against. Bike dinukan ababila guru menyasan perumusan-perumusan.
color:
A. Pelajar kurang aktiv karena ia hanya mendendan dan kapani apa-apa yang sampatu guru sekara lissan.
9. way to solve the problem
Judge Swatow Kara Miniaghikan Pahan Pelajaran Dingan Mingadapkan Kepada Persolan Jan Harus Dipkahkan Ato Desilikan Dalam Rangka Penkabayan Tujuan Pengajaran. [12]
From Caliban:
A. Adanya problem yang jelas untuk dipekahkan dan problem ini harus tumbuh dari siswa pasiyaan dengan taraf kampuanya.
color:
A. The method in Akana includes banyak kegiyatan sendiri dengan guidem dari para pengajar. [13]
ten. Source face style
Ian Dimaksud, Resource Officer, Adala Orange Lor (Bokan Guru), Ian Alkan Pelajaran Ki Bada Siswa, Orange Lor Ini Deharapkan Memeliki Kilian Kosos.
From Caliban:
A. Siswa Dapat Mengamat Sesutat Yang Baik Dan Ben Nar Kareena Resort Suu Tresutu Mmiliki Keahlian Sesuai Dengan Bidanggna.
deficit
A. Pengeluran bia lebih delicious
eleven. simulation method
Adalah kara untuk mengelaskan persuasat Melaui perbuatan yang beitat pura-pura atau melaui process tinkah laku mutasi, atau berman peran menengei tinka laku yang kikanta takui Dalam keidan yang seinara.
From Caliban:
A. Memperole Pemahaman Tentang Suatu Consep Atau Princip
B Meninkatkan Keaktifan Belajar Dengan Melibatkan Siswa Dalam Mmpelajari Situasi Yang Hampi Serupa Dengan Ke Jadian Yang Sebenarna. [14]
color:
against. Banyak Siswa Yan Luba
12. Mengar Perprogam Method
Judge Swato Kara Minyajikan Pahan Pelajaran Dingan Mingunganak Alat Terinto Ltok Menkapai Tujuwan Penjaran.
From Caliban:
A. Paragraph Pelajar Aktif Menikti Pelajaran Karena Iya Harus Melibatkan Diri Salain Ke Pada Bayagamana Menyusun Jawaban Yang Benar, Iya Juga Harus Dapat Menggunakan Alaat Pengajar.
color:
A. Mmproduksi alat-alat pengajar tohkhan pyaya yang mahal.
b . Agent Dalam Memili Methode Mengajar
Ababella Keita Engin Memutong Sibua Kwat Maka Keita Menjunakan Gunting Dari Besi, Ababella Keita Sibutong Besi Yang Akan Keta Botong Maka Keita Akan Menjunakan Gunting Dari Baha. Terpotong tidaknya kawat dan besi d atas tanangan dari varangal factor diaritannia Qualitas kawat dan besi, quality factor alat ketawat juga turut menukan. Selain itu, posman pemakai dari metawat alat terkebut year bahkan tetila tetali atau tidakgna mmotong Benda-Benda ITU, karena walapun alat metawatanna baik atau berqualitas tepi bila si pemakai tidakanya terample macikap tujunt.
Dari urayan d atas bahawa bahawa ada bebarapa factor yang harus mutsawa dalam mmilh methode diyukana dalam menyahan bahan pelajaran ataw penmangan. The factor in question is, among others, the following:
0 Response to "METODOLOGI PENGAJARAN"
Posting Komentar