BIOGRAFI ABUL A’LA MAUDUDI
Maududi Dilhirkan Pada Tangal 3 Rajab 1321 AH, Bartepatan Dengan 25 September 1903 Maryland Aurangabad, Hyderabad Jan Sekarong Tarmsuk Dalam Negara Baghian Andhra Pradesh, India. I am Lahir Dari Keluarg Terharmat. Prophet Muhammad SAW saw Nashbanya as a bridegroom. Keluarganya mengaku Keturunan langsung dari Qutbuddin Maududi (Meningaal 527 H), Seorang pesanan Terkenal Tarekat Chisti yang menkara from India. Ayahna Bernama Ahmad Hassan (1855-1919) Sorang Pengakar Yang Tinggi Religious Siokitasnia Dan Parnah Menge Kap Pendidikan Aligar Youth University Direkkan Ole Syed Ahmad Khan (1817-1898) Sorang Pembaharu Islam from India Jan Ab Terkinal Bada. Maududi Adal as Anak Bungsu Dore Teja Kamala Persadhar. Bada Masa Tanya, Ahmed Hassan Salah Siurang Yang Minsimaskan Kodukan Engr Yang Makin Kwat de India, Karina Parra Bindukunna Makin Milwas de Kalangan Benduduk.
After being educated by his father, Maududi entered the Faukaniyat Madrasa , a high school combining Western education with modern education and Islamic traditions, from which he successfully completed. But dalam pendidikan langudu pada tingka pergurugan tinggi di dar al-ulum hyderabad, mawdudi temena bahasa, karena ayanya sakit en kemudia meningal, cetelah itu pendidikaniya terhenti sekara Official. Namun Tot Aya Seorang Otodidak Jan Berhasil. Dengan bekal bahasa yang dikusinya sejak awal tahun 1920-en, selected Arabic, persia en engris, die selections urdu sebagai bahasa ibu, ia mampu mempelazari segala makam ilmu yang diminatinya dengan souk.
Maududi Semula Dikanal Sebagai Seorang Wartwan. Karir Journalist Dimuli Sejak Yusia 15 Tahun. Pada tahun 1920 Dalam USA 17 tahun, ia sudah nagupta sebagai editor Taj , Surat Kabar Bahasa Urdu A young terbit from Jabalpur. Karirnya terus amaneki, sehpa ia sedung menjadi pelinan Muslim editor (1921–1923) Dan University Women (1925–1928). Kedua Surat Kabar Itu Orrel Penduang Resmi Jamiati Ulamae Hind , Cebuah Islamic India Waktu Itu Organization. My name is Berhasil Membawa al -Jamiyat Menjadi Sebuah Surat Kabar Islam Yang Sangat Berpengaroo in India in 1920. In 1932 he moved to Hyderabad (Deccan) and took charge of the publication of Tarjuman al-Quran, a book on the rebirth of Islam. [1]
Maududi's ability to pronounce ilmu agama islam and modern ilmu dijanjan, yang ditopang oleh kehlian joernalistieknya yang tinggi, dapat meujudkan dirisha sebagai seorang yang yang tanggi. Karanganya Menkakup பார்கை Ilmu Agama Islam, separate: tafsir, hadith, hukum, philosophy and sejara. Isi karangannya selalu Membicarakan many issues facing Bidang Islam: politics, economics, social, kebudayan, theology and sebagayanya. I persayaka memehahkan rye problem tersebut dengan Konsepsi concept of Islam Yang corresponding dengan Masanya. Then salama hayatnya, aya tila mengasilikan seratus dua poleh lebeh boko, then bamblet, then tila mengokapkan seribu lebeh pedato en pariatan pers. Dalam karanganya, aya sealu mempergunakana pendectan ilmia en logis.
De Antara Kazya Tulisnya Yang Dianggap Monumental, Berjudul: Al-Zinad Fi Al-Islam (1930), Sebuha Karangan Yang Dihasilkan Pada Yusia Yang Relative Muda (27 Tahun), Dan Menjadi Buku Yang Mengagumkan Hukumkan Hudanang Mendanjang Relative Muda, (27 Tahunda) . Karya tulisnya yang lain tenang pokok-pokok ajaran Islamic yang berjud: Risala'i Diniyat (1930) yang ditrejadje dalam bahasa Inggris dengan judul: Towards Understanding Islamic (1940) telah ditredjedje ke daharab basah, 19300 Je, 19300 Je, 1930 Je, 1930 Je, 1930 Je Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, Indonesia. Selain itu, contribution Maudi yang terbesar lewat karya tulisnya ilah sebuah terjemah dan tafsir al-quran dalam bahasa Urdu yang berjubut: Tafsir al-quran Kitab al-Tafsir ini memakai style dan bahasaank yang al-maangany den den pengans appropriate masalah gehum bike dalam hidhudan. Baghi mawdudi, koran bukan saja presi, hidup baghi manusya, tetabi jogha presi patunguk-patunguk pajimana mingimblimentasikon dalam gehidung nyata. [2] De Bidang Politik Terkinal Sekali Bokunya Yang Bergodol: Islamic Law and Constitution (1955) Modern Tuntutan Zaman. [3]
Bara Masa Mudanya, Maududi Jogha Berna Milipatkan Dire Dalam Kegyatan Politics. Bada Tahun 1920s Ikut Dalam Gerakan Caliphate ( Caliphate Movement ) Young Dipimpin Oleg Muhammad Ali (1878-1931) Then Abol Kalam Azad (1898-1958). Maududi Juga Parnah Menjadi Angota Tehreek Hijrat, Suatu Gerakan Anti-Ingles de India. But later he became more involved in science and journalism, especially in the 1930s. [4]
Article-article Tertarik dengan Maududi Dalam Majalah Young Dipimpinia: Tarjuman al - Cur'an Young Ditarbitkannya Sejak Tahun 1932, Dr. But pada waktu maududi is performed by angan tersebut (1938), aya hanya bartemu ikbal, pentas id pakistan itu di sat-sat terkhir dari hidupnia, sehinga aya kembali kembali sediri sendiri. D. Lahore, Maududi Hambir Dua Tahun Munjabat Sibagai Dean Faculty of Theology Bara Islami College. [5]
Dalam Tahun-Tahun 1940-an, Maududi Kembli Menekuni World Politics, Yang Diltarbelakangi Oleg Adanya Aspirasi Politics Segolongan Umat Islam India Yang Menginkan Terujudnia Sesuta Negara Terpisah Bagi Hinduism Islam Religion Hinduism Islam Religion in India Islam Religion. Menghdapi adnia dua aspirsi tersebut politik, maududi medana perspective yan jauh to depan. I'm stereotyped Adania Tiga Makam Young Harus dimantali dengan bike bila salah satu aspirasi tersebut politikus sudah terujud. Pertama, apa yang kharus dilkukan beata india tidak temena perpechan; Kedua, apa yang kharus dilkukan bagi orang-orang islam yang tingal from India bila tadana perpechan; And thirdly, what needs to be done so that the new non-Islamic Muslim country does not become a truly Islamic country. To face the third challenge, Maududi prepared with suatu gerakaan yang teroganisasi dengan bike, yaitu jema'at-i Islamic-i yang establihat pada tahun 1941 en langsung menjadi tangani pengamami. [6]
Jama'at-e Islam-e Yang Dijadikan Maududi Sebgai Organization Si Perjuangan Islamic, Tidak Hania Bersifat Local, But Adaat Tujuan Yang Luas Sekali, Yaitu Ontuk Membentuk Kembali Suatu Tatanan Dunya Islamic Atau Islamicikos. [7] Danjan Rabi Sekali Tirragani group. Penariman Angota Dyslexi Sekar Ketat, Sehinga Persifat Elite. Khaniya mereka yang benar benor namana ideological islam sevagay nadsana hidupnia dan berhalak mulia yan deterim sevagay angota. There are fully paid members for up to 15 members. Joga Memboni Bagian Bagian Khsus Yang Minangani Gulongan Gulongan Petani, Puruh, Mahashiswa, donated by scholars of Masala Kishigetaran Umum. Sehinga cement pengamat vaikya bahwa mawdudi dengan jema'atnya merupakan suatu gekaran yang yang yang tujuan yang jelas e bekerza keras dengan tekat yang bulat untuk merelisasiknya. [8]
Setella Pakistan Bardiri Pada Tahun 1947, Maududi Pindah Ke Negara Yang Baru Itu, Dan Temple Sebagai Pejuang Yang Gigi Ontuk Menjadikan Islam Sebagai Pendangan Hidup and Sumber Constitution de Negara Tersebut. Iaconside para peindisu Pakistan tidak dengan jujurmau implements Adjarian Islam Dalam Kehidupan Negara Jan Didirikan Atas Nama Islam Itu. Ia memang menyakan Concept yang jelar dengan negara Islam (Islam) yang tidak militani para pemikir lainnya pada saat Pakistan Didirikan. Concepci Itulah Yang Selalu Diparjuangkan Agar Diterima Sebagai Concepci Yang Deteraapkan Dalam Negara Islamic Pakistan. Dalam parjuangan ini, mawdudi hanya salah satu dari tiga kubu pemiki and Pakistani intellectuals yang bartarang dalam arena pardebatan menengei ic constitusi negara tersebut. Ketiga kubu tersebut adalah: Pertama, Traditional Yang Menginkan Constitusi based on Ats Sariaat Yang Bersumbar Dari Al-Qur'an, Sunnah Dan Hasil Ijtihad Para Mujtahid Dalam Kitab-Kitab Fiqh; Kedua, modernist yang mengendaki constutti persang atas al-quran en sunnah dengan penafsiran yang liberhadap basic yang of hell dalam kedua sambar tercebut; Kitiga, western concept of Yang Mao Menarakpan Negara Democracy de Barat Sakta Sakkei de Pakistan. Maududi Dengan Jamaatnia Tarmasuk Dalam Kubuertama Bersama Dengan Jamaat Ulama Al-Islam despite Antara Keduanya Ada Parbadan Concepcion Yang Diparjuangkan. [9]
Sebgay opposes parjuangan policy, maududi sering taharan dan dihukum ole yan pasangan to Pakistani regime. Selama 20 Tahun Negara Pakistan Berdiri, 4 Kali Maududi Ditahan, Diadili Dan Dihukum. In 1948-1950 he was in custody for 20 months; Tahun 1953 ia dijatuhi humanka mati, namun kemudia Divebaskan pada Tahun 1955; Tahon 1964 Ditan Salama 10 Bolan; In the last year, 1967, the Selma 2.5 Bulan was released. [10]
Dari segi dakwah islam, mawdudi merumuskan ada tiga taraan dakwah yang dicharkanaya, beitat universal and inclusive, yaitu: umat manusiya en khususnia umat islam, dengan tujuan agar mereka mentouhidkan allah, hanaiya manusganus allah, hanajuiya manusganus allah, hanajuya islam manus be mere. Islami Dalam Segala Aspect of Kehidupanya, Tidak Bersiphat Hippocritus; umat manusia dengan bumi selumanya, dengan tujuan agar menakan perombakan total tepadang tatanan politik dunia sekaran ini, yang didominsi oleh orang-orang yang selaua barbut samakan, sehinga duniakyadakan, sehinga duniakyadakan, sekanhinga duniakyadakan, sekanhinga dukangiadakan, seitakanhinga dukang Baghinia, Mas Yang Perfect Bagi Umat Islam Adalah Pada Mas Rasulullah, peace and blessings of Allah be upon him, Daan Khulafa Al-Rasedin. Sesudah itu umat Islam sedikt demi sedikt kejaran Islam yang Benar. For this reason, the revival of Islam should be able to restore the atmosphere of an ideal period when the teachings of Islam, based entirely on the Qur'an and the Sunnah, are fully applied. Dalam sejarah islam, menurut mawdudi penuh dengan partarungan antara islam dengan apa yang disibutnia jahiliyah , yakni semua barpikir system, keparchayan e kyogan yang melangan kedaultan tuhan dengan segalangditkanditapum. Pertarungan itu Terus sampi abad ini modern, dan awajang Islamic harus dapat vingin Islamic atas Competitionnya, Jahiliyyah . Dalam menghdapi zaman moderne ini, umat islam harus melaxankan tajdid tepadang agamanya, yakni mengmblikan komnian agama en dan merekonstrucsi structur gehidung en masyarkat yang suasian dengan kondisi waktu tempan. Untuk itu I confirm sempahas terus ijtihad dengan kara langsung melihat Kepada Al-Qur'an dan Sunnah, baru obserente ijtihad results para mujtahid masa lalu. Eeyore Mensela ijtihad yang done secaraerbaat dari chara tersebut van Athas. [eleven]
Tadak Khanya Terbatas from Pakistan Pengaroo Maududi, But Melaus ke Dunya Islam. Jama'at-e Islamici Yang Didirikan Dan Dipimpinya Manduang Suatu Organizationasi Politicus Kegaman Yang Painting Dan Berwibawa, Dan Berwibawa Id-Idenia Barpengaruh Besar By Kallangan Sendekiawan Dan Pemuda By Anak Benua Indo-P. ISI Constituci Negara Islamic Pakistan Pada Tahun 1950-an Wildak Yug Menyarap Pemikiran Maududi Di Bidang Politics. Daan Regime General Muhammad Zia-ul-Haq Yang Prakwasa De Pakistan Sizak Tahun 1977 Panak Minarapkan Eddy E. Maududi Dallam KBijaxanan Polytechnic. Sanghe van Duniya Islam, inluhanernia sekali karena banyak sekali kaj tulisnia yan deterzemahkan ke dalam bahasa-bahasa besar van tiga benua, Asia, Africa and Europe. Sehinga mawdudi merupakan seorang author muslim yan paling banyak karyanya dibacha orang di dunia. Cairo, Damsik, Amman, Mecca, Medina, Jeddah, Kuwait, Rabat, Istanbul, New York, Ton York, Lahore, Spain. International conference Ek Juga Berpluh Kali Menikki Islamic. Then Young Turpenting Sambe and Iftania Bada Tahun 1979, Maududi Mirobakan Salah Surang Pembin Muslim World League of Young Purposat de Mecca. [12]
After being educated by his father, Maududi entered the Faukaniyat Madrasa , a high school combining Western education with modern education and Islamic traditions, from which he successfully completed. But dalam pendidikan langudu pada tingka pergurugan tinggi di dar al-ulum hyderabad, mawdudi temena bahasa, karena ayanya sakit en kemudia meningal, cetelah itu pendidikaniya terhenti sekara Official. Namun Tot Aya Seorang Otodidak Jan Berhasil. Dengan bekal bahasa yang dikusinya sejak awal tahun 1920-en, selected Arabic, persia en engris, die selections urdu sebagai bahasa ibu, ia mampu mempelazari segala makam ilmu yang diminatinya dengan souk.
Maududi Semula Dikanal Sebagai Seorang Wartwan. Karir Journalist Dimuli Sejak Yusia 15 Tahun. Pada tahun 1920 Dalam USA 17 tahun, ia sudah nagupta sebagai editor Taj , Surat Kabar Bahasa Urdu A young terbit from Jabalpur. Karirnya terus amaneki, sehpa ia sedung menjadi pelinan Muslim editor (1921–1923) Dan University Women (1925–1928). Kedua Surat Kabar Itu Orrel Penduang Resmi Jamiati Ulamae Hind , Cebuah Islamic India Waktu Itu Organization. My name is Berhasil Membawa al -Jamiyat Menjadi Sebuah Surat Kabar Islam Yang Sangat Berpengaroo in India in 1920. In 1932 he moved to Hyderabad (Deccan) and took charge of the publication of Tarjuman al-Quran, a book on the rebirth of Islam. [1]
De Antara Kazya Tulisnya Yang Dianggap Monumental, Berjudul: Al-Zinad Fi Al-Islam (1930), Sebuha Karangan Yang Dihasilkan Pada Yusia Yang Relative Muda (27 Tahun), Dan Menjadi Buku Yang Mengagumkan Hukumkan Hudanang Mendanjang Relative Muda, (27 Tahunda) . Karya tulisnya yang lain tenang pokok-pokok ajaran Islamic yang berjud: Risala'i Diniyat (1930) yang ditrejadje dalam bahasa Inggris dengan judul: Towards Understanding Islamic (1940) telah ditredjedje ke daharab basah, 19300 Je, 19300 Je, 1930 Je, 1930 Je, 1930 Je Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, 19300 Je, Indonesia. Selain itu, contribution Maudi yang terbesar lewat karya tulisnya ilah sebuah terjemah dan tafsir al-quran dalam bahasa Urdu yang berjubut: Tafsir al-quran Kitab al-Tafsir ini memakai style dan bahasaank yang al-maangany den den pengans appropriate masalah gehum bike dalam hidhudan. Baghi mawdudi, koran bukan saja presi, hidup baghi manusya, tetabi jogha presi patunguk-patunguk pajimana mingimblimentasikon dalam gehidung nyata. [2] De Bidang Politik Terkinal Sekali Bokunya Yang Bergodol: Islamic Law and Constitution (1955) Modern Tuntutan Zaman. [3]
Baca Juga
Article-article Tertarik dengan Maududi Dalam Majalah Young Dipimpinia: Tarjuman al - Cur'an Young Ditarbitkannya Sejak Tahun 1932, Dr. But pada waktu maududi is performed by angan tersebut (1938), aya hanya bartemu ikbal, pentas id pakistan itu di sat-sat terkhir dari hidupnia, sehinga aya kembali kembali sediri sendiri. D. Lahore, Maududi Hambir Dua Tahun Munjabat Sibagai Dean Faculty of Theology Bara Islami College. [5]
Dalam Tahun-Tahun 1940-an, Maududi Kembli Menekuni World Politics, Yang Diltarbelakangi Oleg Adanya Aspirasi Politics Segolongan Umat Islam India Yang Menginkan Terujudnia Sesuta Negara Terpisah Bagi Hinduism Islam Religion Hinduism Islam Religion in India Islam Religion. Menghdapi adnia dua aspirsi tersebut politik, maududi medana perspective yan jauh to depan. I'm stereotyped Adania Tiga Makam Young Harus dimantali dengan bike bila salah satu aspirasi tersebut politikus sudah terujud. Pertama, apa yang kharus dilkukan beata india tidak temena perpechan; Kedua, apa yang kharus dilkukan bagi orang-orang islam yang tingal from India bila tadana perpechan; And thirdly, what needs to be done so that the new non-Islamic Muslim country does not become a truly Islamic country. To face the third challenge, Maududi prepared with suatu gerakaan yang teroganisasi dengan bike, yaitu jema'at-i Islamic-i yang establihat pada tahun 1941 en langsung menjadi tangani pengamami. [6]
Jama'at-e Islam-e Yang Dijadikan Maududi Sebgai Organization Si Perjuangan Islamic, Tidak Hania Bersifat Local, But Adaat Tujuan Yang Luas Sekali, Yaitu Ontuk Membentuk Kembali Suatu Tatanan Dunya Islamic Atau Islamicikos. [7] Danjan Rabi Sekali Tirragani group. Penariman Angota Dyslexi Sekar Ketat, Sehinga Persifat Elite. Khaniya mereka yang benar benor namana ideological islam sevagay nadsana hidupnia dan berhalak mulia yan deterim sevagay angota. There are fully paid members for up to 15 members. Joga Memboni Bagian Bagian Khsus Yang Minangani Gulongan Gulongan Petani, Puruh, Mahashiswa, donated by scholars of Masala Kishigetaran Umum. Sehinga cement pengamat vaikya bahwa mawdudi dengan jema'atnya merupakan suatu gekaran yang yang yang tujuan yang jelas e bekerza keras dengan tekat yang bulat untuk merelisasiknya. [8]
Setella Pakistan Bardiri Pada Tahun 1947, Maududi Pindah Ke Negara Yang Baru Itu, Dan Temple Sebagai Pejuang Yang Gigi Ontuk Menjadikan Islam Sebagai Pendangan Hidup and Sumber Constitution de Negara Tersebut. Iaconside para peindisu Pakistan tidak dengan jujurmau implements Adjarian Islam Dalam Kehidupan Negara Jan Didirikan Atas Nama Islam Itu. Ia memang menyakan Concept yang jelar dengan negara Islam (Islam) yang tidak militani para pemikir lainnya pada saat Pakistan Didirikan. Concepci Itulah Yang Selalu Diparjuangkan Agar Diterima Sebagai Concepci Yang Deteraapkan Dalam Negara Islamic Pakistan. Dalam parjuangan ini, mawdudi hanya salah satu dari tiga kubu pemiki and Pakistani intellectuals yang bartarang dalam arena pardebatan menengei ic constitusi negara tersebut. Ketiga kubu tersebut adalah: Pertama, Traditional Yang Menginkan Constitusi based on Ats Sariaat Yang Bersumbar Dari Al-Qur'an, Sunnah Dan Hasil Ijtihad Para Mujtahid Dalam Kitab-Kitab Fiqh; Kedua, modernist yang mengendaki constutti persang atas al-quran en sunnah dengan penafsiran yang liberhadap basic yang of hell dalam kedua sambar tercebut; Kitiga, western concept of Yang Mao Menarakpan Negara Democracy de Barat Sakta Sakkei de Pakistan. Maududi Dengan Jamaatnia Tarmasuk Dalam Kubuertama Bersama Dengan Jamaat Ulama Al-Islam despite Antara Keduanya Ada Parbadan Concepcion Yang Diparjuangkan. [9]
Sebgay opposes parjuangan policy, maududi sering taharan dan dihukum ole yan pasangan to Pakistani regime. Selama 20 Tahun Negara Pakistan Berdiri, 4 Kali Maududi Ditahan, Diadili Dan Dihukum. In 1948-1950 he was in custody for 20 months; Tahun 1953 ia dijatuhi humanka mati, namun kemudia Divebaskan pada Tahun 1955; Tahon 1964 Ditan Salama 10 Bolan; In the last year, 1967, the Selma 2.5 Bulan was released. [10]
Tadak Khanya Terbatas from Pakistan Pengaroo Maududi, But Melaus ke Dunya Islam. Jama'at-e Islamici Yang Didirikan Dan Dipimpinya Manduang Suatu Organizationasi Politicus Kegaman Yang Painting Dan Berwibawa, Dan Berwibawa Id-Idenia Barpengaruh Besar By Kallangan Sendekiawan Dan Pemuda By Anak Benua Indo-P. ISI Constituci Negara Islamic Pakistan Pada Tahun 1950-an Wildak Yug Menyarap Pemikiran Maududi Di Bidang Politics. Daan Regime General Muhammad Zia-ul-Haq Yang Prakwasa De Pakistan Sizak Tahun 1977 Panak Minarapkan Eddy E. Maududi Dallam KBijaxanan Polytechnic. Sanghe van Duniya Islam, inluhanernia sekali karena banyak sekali kaj tulisnia yan deterzemahkan ke dalam bahasa-bahasa besar van tiga benua, Asia, Africa and Europe. Sehinga mawdudi merupakan seorang author muslim yan paling banyak karyanya dibacha orang di dunia. Cairo, Damsik, Amman, Mecca, Medina, Jeddah, Kuwait, Rabat, Istanbul, New York, Ton York, Lahore, Spain. International conference Ek Juga Berpluh Kali Menikki Islamic. Then Young Turpenting Sambe and Iftania Bada Tahun 1979, Maududi Mirobakan Salah Surang Pembin Muslim World League of Young Purposat de Mecca. [12]
[1] Khurshid Ahmad Dan Jaafar al-Ansari, (ed.), Studies from an Islamic Perspective in Honor of Maulana Sayyid Abul-Ala al-Mawdudi, (Jeddah: Saudi Publishing House, 1979), p. 360–361.
[2] Ibid., ch. 361–364.
[3] Abul-Ala Maududi, Islamic Law and Constitution, (Lahore: Islamic Publishing House, 1975), p. 316–317.
[4] Khurshid Ahmed Dan Zafar Al-Ansari (ed.), Operating Systems, HLM. 361.
[5] Abu al-A'la al-Mawdudi, previous reference, p. 374.
[6] Maryam Jamila al -Mawdudi, (Traj), Didi Jamal al-Din Malik, Biography of Abu al-Ala al-Mawdudi, (Bandung: Letter, 1984), p. 13.
[7] John J. Donoghue Dan, John L. Esposito (eds.), Islam in Transition (Oxford, NY: Oxford University Press, 1982), HLM. 94.
[8] G. H. Jansen, Militant Islam, (Tertz), Armahedi Mahjar, Militant Islam, (Bandung: Pustaka, 1979), HLM. 222-223. Lehat, Maryam Jamilya, loc.cit.
[9] Irwin J. Rosenthal, Islam in the Modern Nation-State, (Cambridge: University Press, 1965), p. 209.
[10] Abu al-Ala al-Mawdudi, local. Lehat, Edward Mortimer, Faith and Strength; Islamic politics, (ترج), ينا حادي دان رحمانی رحمانی رحمانی اسلام دان دان کكوسان ککوسان ککوسان ککوسان ککوسان دان رحمانی رحمانی رحمانی دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان دان Donate Donate Donate Donate Donate Donate Donate Donate Donate Donate Donate 186-187.
[११] خورشید احمد دان جافر عل-انسری, (ed.), on . pp. 367-376.
[১১] Ibid., ch. 364. लेहात, Edward मोर्तिमार मोर्तिमार operating system HLM system HLM । 192. لهات, حمید ینایت ینایت Modern Islamic Islamic Political Political Political Political London London Macmillan Press Limited Limited Limited Limited Limited HLM HLM HLM HLM Limited Limited Limited Limited HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM HLM 110. Lehat, Donald Eugene Smith, Religion and Political Development, (Boston: Little, Brown and Company, 1970), HLM. 133.