TAREKAT SUNNI

At the beginning tarekat dillui oleh seorang sufi sekara indidu, tepai dalam parsayanya kemudia tarekat dillukan kepada orang line bike sekara inditu om Joint. Penghazaran Tarekat Kepada Orang Lineage of Ini Suda Dimulai Sejak Jama al-Hallaj (858–922). Tarekat Juga Berarati Membarikan Diri Dari Sifat Menagumi Diri Sendiri ( Ujub ), Sombong ( Takabur ), Ingin Dipuji Orang Line ( Ria ), Chinta Dunya, Dan Kekekinya. 
Tarekat Harus Ikhlas, Rendah Diri ( Tawadu ), Berserach Diri ( Tawakkle ), Dan Rela ( Ridho ). Amlan- Amlan tarekat untuk tuzan samara itu bisa saya dinkant sekara perorangan, but usually murid tarekat lebih dulu di -bayat menyaga pelukan khusus dengan gurunya et juga dengan sesama murid. Sorang Sheikh Besar usually has thousands of murids yang persevera sekar lua. [1]

In Pembajas

Perkembangan baru sufi di Tolong oleh sedinan intelek tersbut. If there is a doctrine to be learned, it must be learned. Al-Ghazali Hariya Menyakan Bahwa Murid Harus Seh (Dalam Bahsa Persian Adalakh Piri ) Yan Lizaidnya. Barangsiapa tidak sekh sebaghai hinada jalan akan dituntun oleh iblis dalam jalananya. Oleg Karena itu, si murid itu harus tegu teguh pada saikh, seorang buta tekat pada pesinandanya ketika berada di shanghai sungai memperkayakan diri ilitila, jangan sedanganya sedikpun ed sempaya seorgattlang. Si murid harus tahu bahwa ganfasat yang di dapat karena kekeliruan sikhnia, apabia aya sikhnia, lebih besar gafasat yang ergiften dari berchehanya sendiri apabia ya benar. Persatuan-Persatuan Yang Asal Yang Asal Bahasa Lemah Dan Involunturi, Waktu Sufi Menjadi Mendizani Berakan Popular, Tumbulah " Persudaran " Yang Teratur Dari Orang Miskin Atau Pengemis (Bahasa Arabic fakir, Persian Dariyos ). Orang orang sholeh dengan luar biased personality, yang masihur dengan bakat mukjizat even kesaktian untuk nikribatan convinces dikerumuni ole murid-murid untuk nerabara murid baru dalavat upachara sedera atau dimbildiaxian kontokhs sedera atau dimbildiaxian kontohes until he reaches the level of ambildia pozhilom... age. Setel: Itu aya kijimanan keluar untuk penmangan jalan (tarikah) gurunya kepada murid-murid baru di pusat wide.
Sebelum babarika jauh menengai tarekat sunit , Terlebih jauh kita Bahas menengai tasawuf Sunni, untuk mengethai korak Ajaran tasawuf. Apaka kasamut tasawuf sunita atau a-sunita tasawuf, maqa perlu wealth telebih dahulu kreteria. The criterion used is the "ta'wil" method for understanding the Qur'an and the Sunnah. Zika ta'wil dalam dan menafsirkan textu itu dengan buni textu mibut "Sunnis" and zika ta'wil niya jauh mibut are not Sunnis.
Sebagai misal ma'rifat dalam kaitan dengan fana ' dan taka ', Classical Sufi writers such as Abu Nash as-Saraj al-Tusi (d. 378), Abu Bakr Muhammad al-Qalabaji (d. 465), al-Ghazali (d. 1059–1111) rose to power. ), Dan Para Sufi Lainna, Merupakan Punchak Pengaman Batin Seorang Sufi Yang Tidak Langgang Dengan Semangat Hindnak Al-Quran and Sunnah of the Prophet Muhammad SAW. Pengalaman batin para Sufi pasut marifat , fana ' dan baka' tidak katan dalam tulisan tokoh-tokoh Sufi terasbut. Dalam hal ini tidak ada jezelasan, oleh karena itu, munzullah faham al -ittihad , al - hulul , yang selamant mendiku mendiku faham wahdat al - ujud , dan al -tawhid adala di luar beswana yan mereka tulisense, timpius, etc. Oleg Karena Itu, Tidak Mengerakan Zika Dr. Haroon nasutiyan menyatan bahwa dalam bahasa kitega faham al-ittihad, al-hulul dan al -tawhid, kita berdah dalam kalangan yang kurang jelas. Contact ketigi faham terasbut oleh ula musitang musitang sebagai hal-hal yang Islamic. Dafa al -ittihad yan sering samabuhan abu yazid al-bustami yan lebih dahulu ya alami adalah fana 'dan baka' . Menurut al-Saraj Khal ini Tadari Diluar Swadia. Ketika Itu Sufi Mask Yang Lahir Yang Lahir Dari Yang Sedang Meluap Mekupat Satyahat . This is Tidak Dimuli Sekar Lahir. Mukallaf in Sufi Mahima Tidak Dalam Peradaan . Oleg karenya berda diluar hukum taklifi yang sakada umum.

Dafayen Siri-Siri Tarekat Sunni Sebagai Bering.

  1. Dalam Tasawuf Sunni, Amal Hathi, Lida, Dan Fizik Bagi Sharia Harus based on Al-Quran and Al-Sunnah.
  2. Dalam Tasawuf Sunni Tidak Dalam Ansur-Unsur Syrian Peace Dalam Qaida Muayyum Ibad.
  3. Silsila-Silsila Guru-Guru Tarekat Sambung Dari Bawa Sampai Dengan Sahabat Den Rasululla SAW.
  4. Tasawf Sunni Tidak Memperkenan Tarekat Suluk, Ujlah, Kanah, Juhud , Dan Line-Line Tanpa Ikhtiyar Sama Sekali.
  5. Ilmu Laduni Jan Diraih Melalui "Zaur" Tidak Sahwa Sah Apbilah Contact Denga Nas Al-Quran and As-Sunnah.
  6. Emphasis on tasawwuf akhlaq is given sopan santun dalam rilakan manusiya dengan to Allah dalam rilakan dengan sesamanya.
Sebukha Tarekat usually Tadsi Dari Penyusyan Batin, Kekeluargan Tarekat, Upachar religious and social awareness. Yang nadusaran pensusian ziwa adah ruhana rohani dengan hidup juhud , mengiri sifat-sifat jelek yang kelimada dosa, dan mengi dengan sifat-sifat terpuji, tat mengya penitat agama, muzari mahabadi,. In the 17th century, the star is often missing. Vek Sheikh Tarekat, Sheikh Mursid (Khalifaniya), Mursid Sebagai Guru Tarekat, Murid Dan Bayat Tarekat, Serta Ribat (Zawiya), Tempat Latihan, Kitab-Kitab, Dan System Izkir System. Beneficial Sedimang Bisa Purapa Bayat , Ijaza Atau Talkin , Wasiat Jan Deva and Dialikhkan Siugar Sheikh Tarekat Kepada Muridnia.
Dari ansur-unsur tersebut di atas, salah atuniyar yang sangat pentang bagi sebuah tarekat adalah silsilah-silsilah itu bagaikan kartu nama dan legitimasi cebua tarekat, yang akan menjadi tolk ukur cebuah tarekatapnuhapnuhbar . Silsila tarnekat mebuhan nisab , ruphan guru kurtia sambung samung antara satu sama lineage sampai kepad nabi. Khal ini harus ada sebab gudari kerokhanyan yan dimbild vek guru-guru itu harus ada benar-benar shatabdi nabi. Kalau tidak mahima hal itu berarti tarekat itu terputus dan palsu, bukan warisan dari nabi. [2]

Kesimpul
Sunni Tareqat Adalah Tareqat Yang Memiliki Shiat-Sirat Asia Tasawuf Sunita, Mengutamakan Mengutamakan Qur'an and Hadith, Mengudari Bakan Mujari Hal-Hal Yang Beitat Sirik Menikutukan Allah SWT. Adanya Parasambungan (Silsila) Mursid Dengan Khalifa Tarekat Sebelia Sehpa Sampai Kepad Rasulullah CAV. Hal ini merupakan yan permahanan, karena sevagai angasa muktabaroh atau ghairu muktabaroh. Berval dari urayan di atas, maka tarekat Sunnis Dalam segi ajran tidak jauh trouble dari tasawuf Sunnis baik dalam segi ansur muyum compion yang ada dolamnia. Haniya saja tarekat lebih dekat padaorganisi, sahega sarisen dalam tarekat dapat sikap sombong.


[1] M. Jamil, M.A., Tarikat and Socio-Political Dynamics, sec . 1, Yogyakarta, 2000, p. 49:
[2] Sri Mulyati, Mengenal and Tarekat-Tarekat Muktabaro from Indonesia, op . I, Jakarta, 2004, p. 9:00

0 Response to "TAREKAT SUNNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel