MUNAJAT IBNU ATHAILLAH

Wahai Tuhan, Aku-in-Fakir by Tengah Pakutaku. Lalu bagimagan aku tidak fakir di tengah keshminanku? Aku ini bodoh di tengah ilmuku. Lalu bagimagan ku tidak bodoh di tengah kedunguanku?

Oh God, what befits my glory comes out of my life, and something befits my glory comes out of my life. Kalaupun toh tampak kebidakan dalam diriku, itu karena anorugad-Mu dan Enku telah berjasa atasku. Smentara jikalau tampak ugandalam dalam diriku, itu karena kejalada Mu dan Enku gehakat kusutgaku atas khalimanita itu.
Wahai Tuhan, Bagaimana mayuk Enku akan lajacheku semanta Enku tela talagaku!
Bayagamana mayk aku dislimi semanta Enku menjadi penolongku! This is easy to understand.
Oh my God, I am close to you Bagaimana aku akan mendekatkan diri levat yang tak nur sampai pada-mu. Bayagamana aku akan seferakan peraturanku semanta Enku Maha Mengahita peraturanku. Akankah aku translated the complaint itu lewat lisanku semanta ia velodu dari Mu dan kembali kepada-Mu.
Bagagamana mayk aku akan penmanesah muheda harapanku telah sampai kepaga-mu? Bayagamana kepatanku tidak menjadi baik muheda ia belaman dari Mu dan hanya kepada kepada Mu?

Wahai Tuhan, betapam Enku sangat kasih kepadaku though aku bodoh! Betapa enku sangat saang kepataku and betapa jaunnya aku dari-mu! Betapa mebutnya Enku padaku. Lalu apa gerangan yang menjijab diriku dari-mu?

Vahai Tuhan. Every time aku putus asa karena perangaiku, karunia-mu-lah yang Membuatku kembali bisa persangan.
Wahai Tuhan, siapa yang kebinadanya adalah ugandas, bagimana ugandasnya tak rupasa ugandas! Ciaba yang verhaniannya sebatas pengakuan (claim), bagimagan pengakuannya tak perupa pengakuan.
Vahai Tuhan, Baghaimana aka beterkad semanta Enku yang Mahakuasa? Tapi, bagimagan aku takkan beterkad semanta members Enku yang Maha perintah?
Kesibukanku pada dunia Membuatku jauh dari-mu. Karina Ito, kumpulkan aku denga-Mu lewat pengabdian yang bisa mengantarkanku pada-Mu.
Is it necessary for a person to be in a relationship with a parent? Is there someone like you who could be a mentor to your father? kapankah kiranya enku jauh sehka kepatu yang bisa mengantarkan kepada mu?

0 Response to "MUNAJAT IBNU ATHAILLAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel