Bipolar Disorder dan Kesehatan Mental

The term "mental health" refers to mental hygiene . Kata "spiritual" Dimbild Dari Bahasa Junani, geldiannya sama dengan psikhe dalam Bahasa Latyn yang artinya psikis, jiva atau kejiuan.
Psyche aspect manusia pada bahini merupakan satu uniyata dengan sistema organicese, sebagai sub sistem dari existenti manusia, maka psyche aspect selalu interactim dengan omagyama humanisatie aspect. Karena hintuya aspect psikis tidak dapat eliayatan untuk melihat sisi jiwa manusia.
Seiring merkebyanya zaman, manusia dukutut untuk sealu balance sheet produktiv di rows beghan. Work makes man lose sight of time. Problems and problems mereka geluti etap hari dengan harapan namadat hasil yang maximum. Sometimes manusia domana rog cher untuk pekalan suatu tujuan tanpa mempedulikan akibat yang erbuti. Mereka hanya mementingkan pemenuhan kemanuhan jasmani saja sehaga kemanuhan rohani terabaikan. Itulah yang membuat severangan sangat rawan terserang nirudu kesehatan seperti mental stress and depression.
Depression is very dangerous because people who suffer from depression akan sulit funkiyasi secara sosial dan tinggi tinggi untuk yang yang yang yang yang beliyada atau killi diri. Sering kali psychiatric diagnosis baru munlung seletah seorang memana individual binuh diri. Behavioral analysis, hati atmosphere, dan pikanan individualu yang domana buhungi diri persang atas reportan dari keluarga en temanteman individualu tersebut serta tulisan ataucatatan-catatan individual.
Bipolar disorder or bipolar disorder, adalah kekei penyakat psikologis, yang markikat dengan kulkannya bui (perasaan) yang sangat ekstrim, yaitu purapa depresi in mania. Selain itu, bipolar disorder, characterized by sudden changes in mood. ISTILAMAN INI ( bipolar disorder ) Mengacu Pada Ambiente Hati Penderenya Yang Dapat Berganti Secara Tiba-Tiba Antara Du Kutub ( Bipolar ) Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang. Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang Yang. extreme
Bipolar illness, also known as manic-depressive illness, yaitu penyakat otak yang perawakan perawakan perawakan yang tidak bias pada bui, energy, tingkat-tingkat activity and untuk melakugakan- persuasion tasks. Symptoms of bipolar disorder are different moods than normal.
Sepiap orang pada gyumtuny perah sambaan hati yang baik ( high mood ) and ambasan hati yang buruk ( low mood ). Akan teppa, sieungerung yang gefebati bipolar disorder has drastic mood swings yang ekstrim yaitu pola kehesung yang mudah bahiga secara. In this case, the exacerbation of bipolar disorder must be pleasant and obsessive. Namun, ketika mod-nya bahiga buruk, ia bisa sangat depressi, pellimis, putus asa, bakan sampai sampai samakan untuk bunuh diri.
Factor penebaya penyakat bipolar disorder adalah, genetics, physiology and Lingkungan.
Gen bawaan adalah factor umum penebayab bipolar disorder. A person who lahir dari orang tua yang salah atunya merupakan pengidap bipolar disorder memeliki risko mengidap penyakat yang sama sebagai 15%-30% and dal 15%-30% and bipolar disorder 50%-75%. bipolar disorder anak-anaknya beresiko mengidap. Same kembar dari seorang pengidap bipolar disorder memiliki riskos tuesumen kansasan mebarakanya penyakat ini dariba yang bukan kembar ikkembar.
Bipolar disorder tidak memiliki penebaya tunggal. Definition of bipolar disorder in orange-orange. Namun tidak semua orang dengan kerentanan mevarisi penyakat menbaraka, yan tebuat bahva gen nahini satu-batunya penebaya. study Beberama pencitraan otak penutana physical change pada otak orang dengan bipolar disorder. External environmental and psychological factors are also suitable for dealing with bipolar disorder. External factors are called pemiku. Pemicu dapat kekemuksi episode baru mania atau depression atau membuat yan yan ada buruk. Namun, banyak episodes nirudang bipolar tetani tanpa pemichu yang jelas.
Penderita penyakat ini kemanda temeninan factor pemicu munpulnya penyakat yang Imparakan persahan antar perseorangan atau eradat-peristiwa utahiya tujuan (reward) dalam hidup. Contoh dari perseorangan antara lain jatuh cinta, putus cinta and hematan sahabat. Sahaan eradat utahiya tujaan antara lain takah untuk lulus sekolah e dipecat dari ekbojana. Selain itu, seorang menberi bipolar disorder yang semagannya mulai munpul saat masa ramaja kasasan besar riwayat masa kecil yang curang mongeghan seperti kegelisahan banyak atau depresi. Selain penebaya diatas, alcohol, obat-obatan and penyakat lain yang show that juga dopat triggers mulungnnnya bipolar disorder.
Di sisi lain, kepatan lingeran di samaridan yang baik dapat mendungan penderi nirudu ini sehaga bisa kejaman gefiduan dengan normal. Berikut ini adalah environmental factors that can cause BD, among others.
  • Stress - Life Events Stress causes bipolar disorder pada sierungs dengan kerentanan genetik. Perishable ini tengudat includes drastic perawakan atau tiba-tiba-baik atau buruk-seperti akan menakat, akan pergi ke perguruan tinggig, sakuri orang yang sulutam, diepecat.
  • Penyalahgunaan Zat - Despite abuse zat tidak keralamani nirudang bipolar episode dopat pemaya pada sebuha and belongs pemangana penyakat. Obat-obatan seperti cocaine, ecstasy and amphetamine cause mania, alcohol sadangkan and obat penanang dapat cause depression.
  • Certain medications , especially antidepressants, can cause mania. Obat lain yang dapat melamada mania kasamum over-the-counter obat flu, penekan nafsu makan, caffeine, corticosteroids and thyroid obat.
  • Perubahan Musim - episode of mania and depression, serving as sukuri pola musiman. The manic episode which is terada selama musim panas, and the depressive episode lebih sering terada selama musim dingin, musim gugur, dan musim semi (unuk negara dengan 4 musim).
  • Kurang Tidur - Rugi tidur-bahkan sesedikit sekedikit sekari sabakan jam kurangan-bisa causes the obsession of the episode.
In good health, bipolar disorder is successful, bipolar disorder is successful, and then there are problems. Gaya hidup in kumita sehili-hari memiliki tampak yang sinifan tadang umbasan hati. Baca terus untuk cara-cara untuk kunta diri Anda sendiri.
  • Dapatkan pendidikan tentang cara kelanasi nirudu . Pelajari shenta yang Anda bisa bipolar tentang. Semakin banyak Anda tahu, semakin baik Anda akan berada dalam semakina remanufactur Anda sendiri.
  • Jauhkan stress . Hindar stres tinggi dengan menjaga situation languhan antara ekbojana in hidup sehat, and try seperti relaxation techniques meditation, yoga, breathing atau dalam.
  • Menkar Daganan . Wait for a memeliki orang yang dapat Anda berpaling untuk minta bantuan e indukan. Try joining a support group or talking to people you trust.
  • Make a healthy choice . Sehat tidur, makan, dan exercijai kutaka dapat menstabulkan menstabilkan ambientation hati Anda. Menjaga jadwal tidur yang teratur sangat pentang.
  • And a mood monitor . Melacak symbalan Anda dan paytaya tanda-tanda bahwa moodan hati Anda berayun di luar kendal sehaga Anda dapat stopi problema sebelum dimulai.

0 Response to "Bipolar Disorder dan Kesehatan Mental"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel