Kehidupan Malam dan Ketinggian Aspen Begitu Istimewa

Aryanto Aming - Kehidupan Malam dan Ketinggian Aspen , Ada lebih banyak hal di Aspen selain bermain ski! Kehidupan malam Aspen tidak seperti yang lain. Kehangatan semua pemain ski dari kabin berbeda dan katering cukup istimewa dan luar biasa.

Anda akan bersenang-senang di Aspen tidak peduli apa yang Anda putuskan untuk dilakukan, tetapi ada satu hal yang harus Anda sadari sebelum mulai berpesta ketinggian.

Aspen berada sekitar 8.000 kaki di atas permukaan laut. Jika Anda tidak tinggal di daerah yang tinggi, Anda harus beradaptasi dengan ketinggian. Anda mungkin merasa pusing atau pusing, dan Anda bahkan mungkin merasa sedikit sulit untuk bernapas. Ketinggian Penyakit adalah masalah serius dan jika gejala Anda menjadi ekstrim, Anda harus mencari bantuan medis.

Jika Anda minum, Anda harus tahu bahwa ketinggian berpengaruh besar pada cara tubuh Anda memproses alkohol. Banyak orang yang tidak terbiasa dengan ketinggian seperti itu menemukan bahwa mereka menjadi mabuk dengan jumlah alkohol yang jauh lebih sedikit dalam waktu yang sangat singkat. Yang terbaik adalah menghindari minum alkohol sama sekali sampai Anda menyesuaikan diri dengan ketinggian.

Penting juga untuk mengenali tanda-tanda penyakit ketinggian dan penyakit gunung akut (AMS). Penyakit ketinggian dapat dikenali dari hiperventilasi, sesak napas, sesak napas saat beraktivitas, peningkatan buang air kecil, perubahan pola pernapasan di malam hari, mimpi aneh, dan sering terbangun di malam hari. Namun, gejala penyakit gunung akut termasuk kehilangan nafsu makan, mual, muntah, kelelahan atau kelemahan, pusing, sakit kepala ringan, gangguan tidur, kebingungan, dan gangguan gaya berjalan.

Seperti yang Anda lihat, gejala penyakit ketinggian dan penyakit gunung akut agak mirip dengan konsumsi alkohol berlebihan. Satu-satunya cara untuk menghindari mabuk adalah dengan tidak minum setidaknya 8 jam setelah mabuk. Anda juga harus mencari pertolongan medis jika gejala Anda berlangsung lebih dari 8 jam atau jika Anda memiliki tanda penyakit gunung akut. AMS bisa berakibat fatal jika tidak diobati.

Profesional kesehatan menyarankan Anda untuk menghindari minum alkohol karena efeknya meningkat di ketinggian. Hindari aktivitas yang berat selama beberapa hari pertama setelah mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Minumlah lebih banyak cairan dan segera dapatkan pertolongan medis jika Anda mengalami gejala AMS

0 Response to "Kehidupan Malam dan Ketinggian Aspen Begitu Istimewa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel